Ingin Wanita Nyaman Bercinta, Ini Rahasianya

Ingin Wanita Nyaman Bercinta, Ini Rahasianya



Terdapat banyak hal kecil namun sangatlah punya pengaruh untuk bikin wanita terasa nyaman dalam bercinta, serta ini bukan hanya hal kecil saja walau demikian suatu hal yang dapat memengaruhi juga saat bercinta.

1. Jauhi Kontak Fisik yang Tak Diinginkan
Meniup kupingnya serta menggesekkan dagu yang berjanggut tidak tebal yaitu banyak hal lain yang membuatnya tak nyaman.

2. Copotlah celana Anda.
Beberapa wanita malas mengerjakannya lantaran terlampau susah untuk dikerjakan orang lain. Lantas cium lah pasangan Anda juga sebagai awal dari foreplay. Bila terlampau tergesa-gesa, bersiaplah untuk ditinggalkan.

3. Berlakulah Lembut
Untuk bagian-bagian yang peka seperti puting serta klitoris, perlakukanlah dengan lembut. Menghimpit keduanya dengan keras, bakal membuatnya merintih kesakitan.

4. Cermati Reaksi Pasangan
Sebagian wanita tak suka pada penetrasi dengan cepat, jadi kerjakanlah dengan perlahan-lahan lalu tingkatkan intensitasnya dengan cara bertahap. Lihatlah reaksinya, bila pasangan Anda tampak tak nyaman, turunkan intensitasnya.

5. Janganlah Menindih Dari Atas
Beberapa besar pria lebih berat dari pada wanita, oleh karenanya janganlah menindih pasangan Anda waktu terkait jalinan intim. Hal semacam itu bisa membuatnya tak dapat bernafas.

6. Jauhi Pelecehan
Jangan sampai bertindak bodoh seperti berkata kotor, memakai kondom sisa maupun menggambil gambar waktu terkait sex. Wanita bisa meninggalkan Anda saat itu juga lantaran terasa direndahkan.

Bagaimanakah dengan penjelasan di atas? Sangkanya anda telah bisa memikirkan bagaimanakah yang semestinya dikerjakan supaya pasangan betul-betul terasa nyaman saat bercinta kelak

1 Response to "Ingin Wanita Nyaman Bercinta, Ini Rahasianya"

  1. Melibatkan mainan sex kedalam foreplay atau pemanasan sblm aktivitas seksual biasa membuat lebih cepat terangsang dan lebih semanggat.
    Berbagai macam> sex toys wanita

    BalasHapus

wdcfawqafwef