Ngeseks. Siapa Lebih Unggul? Pria atau Wanita?

Ngeseks. Siapa Lebih Unggul? Pria atau Wanita?



1. Wanita lebih emosional, Pria main fisik
Hormon bertindak dalam menanggapi rasa sakit serta testosteron memberi pria keuntungan. Peneliti dari University of Bath, Inggris temukan bahwa wanita bukan sekedar alami rasa sakit yang lebih kuat, namun juga kurang dapat manghadapinya. Hal semacam itu karena wanita konsentrasi pada segi emosional dari rasa sakit sedang pria konsentrasi pada sensasi fisik.

2. Wanita lebih Pintar
Pada intinya volume otak wanita lebih kecil dari pada laki-laki, namun di dalamnya mungkin saja diisi semakin banyak sel yang mengontrol sistem mental. Studi dari University of Pennsylvania, AS sudah temukan bahwa wanita memakai semakin banyak sisi dari otak mereka saat diberikan pekerjaan yang beragam.

3. Laki-laki lebih suka ngeseks lho
Janganlah heran jika laki-laki memikirkan perihal sex tiap-tiap enam detik serta lebih nikmati aktivitas diatas ranjang. Hal semacam ini dikarenakan laki-laki menghasilkan hormon testosteron 20 kali semakin banyak dari pada wanita. Salah satu survey memberikan 75 % laki-laki alami orgasme tiap-tiap terkait intim, dibanding dengan wanita yang cuma 29 % saja.

4. Laki-laki lebih mudah berpikiran untuk bunuh diri
Walau wanita semakin banyak didiagnosis alami depresi dibanding laki-laki, namun beberapa pakar yakin bahwa keduanya alami hal yang sama. Hal semacam itu karena sebab laki-laki tak berkonsultasi pada dokter yang konsekwensinya laki-laki berisiko bunuh diri tiga kali semakin besar dibanding wanita.

5. Wanita lebih kuat melawan kanker
Hormon yang dipunyai wanita diakui bisa melawan kanker yang terkena wanita. Hal semacam ini dibuktikan dengan studi yang melibatkan 60 ribu wanita serta 40 ribu laki-laki. Pada riset itu, 1/2 dari wanita bisa melawan penyakit kanker yang dideritanya, sedang cuma sepertiga dari 40 ribu laki-laki yang bisa melawan penyakit membahayakan itu.

6. Laki-laki lebih cepat membakar lemak
Wanita lebih susah untuk membakar lemak dibanding laki-laki. Lantaran otot menolong dalam pembakaran kalori sedang laki-laki lebih berotot dibanding wanita yang lebih condong alami kegagalan diet. Kegagalan ini mengakibatkan metabolisme badan jadi susah. Alhasil berat tubuh juga semakin sulit turun. Lagipula pada intinya laki-laki tambah lebih aktif dari pada wanita serta suka berolah raga mulai sejak awal.

7. Cholesterol LDL Laki-laki lebih tinggi
Laki-laki lebih berisiko mempunyai tingkat cholesterol LDL jelek yang lebih tinggi dibanding wanita. Hal semacam ini karena wanita dilindungi oleh estrogen sampai mereka alami menopause. Beberapa pakar yakin bahwa pemicu serangan jantung yang disebabkan tingginya tingkat cholesterol LDL jelek yaitu lantaran laki-laki kerap melalui sarapan serta karakter agresif pada laki-laki.

8. Wanita lebih suka ngomong
Ini telah jadi rahasia umum. Namun tahukah Anda bahwa wanita bicara 3 kali semakin banyak dari pada laki-laki. Rata-rata dalam satu hari wanita bicara sejumlah 20 ribu kata. Tetapi siapa katakan hal semacam itu tak menyehatkan. Bicara bikin perubahan mental serta fisik tambah lebih baik. Beberapa pria baiknya awalilah bicara semakin banyak lagi.

0 Response to "Ngeseks. Siapa Lebih Unggul? Pria atau Wanita?"

Poskan Komentar

wdcfawqafwef