Kenapa Wanita Lebih Suka Bercinta di Mobil?

Kenapa Wanita Lebih Suka Bercinta di Mobil?



Suatu survey on-line dikerjakan oleh website Female First pada pembacanya di Inggris. Dari semua peserta survey yang berjenis kelamin wanita, 60 prosentasenya mengakui sukai merayu pasangannya untuk bercinta waktu tengah menyetir. Bahkan juga 19 % dari mereka mengakui kehilangan keperawanannya di kursi belakang mobil pasangannya.

Masih tetap dari survey itu, seputar 4 % wanita juga mengaku bahwa mereka pernah tertangkap polisi waktu terkait di mobil. Duh! Tetapi bukanlah bermakna lalu mereka kapok untuk bercinta didalam mobil. Lantaran 14 % dari mereka mengakui dapat rasakan orgasme yang mengagumkan waktu bercinta didalam mobil. Wow!

Lain wanita, lain dengan juga pria. Bila wanita terasa gairahnya bertambah waktu di mobil dengan pasangan, pria malah ikhlas membayar mahal untuk bikin gairah seksnya bertambah. Tersebut rata-rata pengeluaran pria untuk memuaskan hasrat seksnya seperti hasil survey yang diambil dari Female First.

Untuk mengunduh content gambar atau video porno di handphone, rata-rata mereka keluarkan cost seputar 496 Poundsterlling atau seputar Rp 8, 3 juta. Sedang untuk akses situs spesial dewasa, dan menyewa pekerja sex komersial, mereka merogoh kocek seputar 390 Poundsterlling atau seputar Rp 6, 5 juta. Serta untuk membayar layanan penari bugil, pria ikhlas keluarkan duit sejumlah 1. 600 Poundsterlling atau seputar Rp 26 juta lebih. Wow!

Ngomong-ngomong, apakah anda pernah bercinta di mobil?

0 Response to "Kenapa Wanita Lebih Suka Bercinta di Mobil?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef