Foreplay, Ajang Pemanasan Sebelum Bercinta

Foreplay, Ajang Pemanasan Sebelum Bercinta



Sex bakal merasa lebih nikmat bila dengan diawali foreplay. Dengan foreplay, situasi bercinta jadi lebih mengasyikkan. Tidak cuma itu, foreplay akan mebuat Anda serta pasangan jadi lebih enjoy waktu terkait intim.

Terdapat banyak foreplay yang bisa menghidupkan hasrat bercinta. Satu diantaranya mungkin saja pas dengan style Anda. Pilihan style foreplay ini :

1. Rayuan panas
Kalimat rayuan bisa menghidupkan semangat bercinta. Sampaikan apa yang bakal Anda kerjakan, atau demikian sebaliknya, sampaikan apa yg mau Anda peroleh dari pasangan. Bisikkan perlahan-lahan di telinganya. Hal semacam itu juga bakal menghidupkan kemesraan Anda serta pasangan.

2. Penutup mata serta kejutan
Kejutkan pasangan Anda dengan tutup matanya. Perlakukan dia sebaik-baiknya waktu matanya tertutup. Ekspresikan semua perasaan Anda.

3. Mandi mesra
Mandi berbarengan pasangan dapat juga menghidupkan hasrat bercinta Anda serta pasangan. Sama-sama bersihkan tubuh dibawah pancuran, hmmm, seksi.

4. Ikat tangan
Ikat tangan Anda serta pasangan, lantas sentuh semua badan pasangan tanpa ada memakai tangan. Pakai rambut, hidung serta bibir Anda untuk menyentuhnya.

5. Telephone menggoda
Foreplay tidak cuma dapat dikerjakan waktu Anda serta pasangan sudah bersua. Anda dapat menggoda pasangan melalui telephone. Bisikkan bagaimanakah Anda sangatlah menginginkannya. Namun hati-hati, jangan sempat telephone Anda mengganggu konsentrasinya waktu menyetir ya!

Sesudah membaca artikel di atas, bagaimanakah respon anda? Ataukah anda telah siap untuk lakukan foreplay saat sebelum masuk ke bagian setelah itu?

0 Response to "Foreplay, Ajang Pemanasan Sebelum Bercinta"

Posting Komentar

wdcfawqafwef