Pria Berjari Manis Panjang Lebih Agresif!

Pria Berjari Manis Panjang Lebih Agresif!



Pernahkan Anda mendengar jika pria mempunyai telunjuk yang lebih panjang daripada jari manis serta demikian sebaliknya untuk wanita, orang itu berkemungkinan besar jadi seseorang homoseksual? Mitos seperti ini tentu mengganggu Anda yang mempunyai jari tangan seperti yang dijelaskan.

Kenyataannya dalam 'digit ratio theory' apabila seorang mempunyai jari manis lebih panjang, bermakna orang itu memiliki testosteron semakin banyak dengan karakter yang lebih hiperaktif serta agresif. Sedang apabila telunjuk seorang lebih panjang daripada jari manisnya, berarti orang itu memiliki semakin banyak estrogen, hingga bikin orang itu lebih gampang gelisah serta peka.

Dari penjelasan diatas, semestinya bisa diambil kesimpulan bahwa pria yang memiliki telunjuk lebih panjang daripada jari manis serta demikian sebaliknya untuk wanita berkecenderungan jadi seseorang homoseksual. Namun nyatanya rangkuman itu salah!

Suatu riset menyampaikan bahwa seorang yang mempunyai kecenderungan jadi homoseksual adalah orang yang ke-2 jari manis serta telunjuk memiliki panjang yang sama.

0 Response to "Pria Berjari Manis Panjang Lebih Agresif!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef